Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Yth LPSE Kab. Aceh Tamiang, Mohon informasinya untuk lelang Assuransi kesehatan tahun 2014. Apakah lelang sudah dibuka. terimakasih
Assalamu,alaikum Pak Panitia, sy mau bertanya untuk paket lelang pengadaan alat2 peraga pendidikan untuk SMA, di dinas pendidikan kab aceh Tamiang, tentang surat dukungan ,apakah blh dari distributor?
Walaikumsalam, mohon maaf sebelumnya, pertanyaan mengenai proses pelelangan harap ditanyakan langsung ke ULP Kab. Aceh Tamiang, terima kasih.
Yth. LPSE Kab.Aceh TamiangMohon dibuka/on untuk kode lelang 464505, tidak bisa diakses karena server dimatikan/off. Mohon penjelasan.
Terima kasih atas informasinya, sebelumnya kami sampaikan bahwa server LPSE Kabupaten Aceh Tamiang tidak pernah dimatikan, untuk kenyamanan Bapak/Ibu sekalian, mohon dipastikan koneksi internet di lokasi Bapak/Ibu berjalan baik, untuk keluhan astinet silahkan hubungi customer service PT. TELKOM di (0641)500250. terima kasih
Yth LPSE Atam: mohon di jelaskan tata cara untuk membuat/posting daftar hitam (black list) perusahaan yang bermasalah?
Daftar Hitam (blacklist) perusahaan yang bermasalah, dilakukan oleh LKPP, silahkan melapor melaui WBS (wistel blowing system) yang tersedia pada portal LPSE setempat, terima kasih.
yth LPSE Kab. Aceh Tamiang;mohon di jelaskan tata cara posting Pengadaan Langsung/PL (non elektronik) pada aplikasi SPSE? Terima kasih sebelumya.
Untuk opsi Pengadaan Langsung, diumumkan di halaman pengumuman atau berita. Dikarenakan, opsi pengadaan langsung belum terdapat pada aplikasi SPSE Versi 3.5 hanya terdapat pada aplikasi SPSE Versi 4.0... terima kasih
Aswrwb, admin lpse saya mau tanya bagaimana jika kami ingin mengubah RUP dari Penyedia menjadi Swakelola??? apa bisa kami langsung ubah di SIRUP dengan cara mengklik "kaji ulang" pada aplikasi sirup??
Walaikumsalam Wr. Wb. Untuk merubah RUP silahkan klik tombol kaji ulang. Terima Kasih
Ass.. saya mau tanya, saat saya Login password sudah diganti dan bisa dilihat di e-mail,masalah@ skarang Account e-mail saya terkunci, apakah emai-l sy bisa digantikan, tanpa hrs mengubah ID Login?
Walaikumsalam Wr. Wb... Untuk perubahan email, silahkan menghubungi LPSE Kab. Aceh Tamiang, dengan membawa surat permohonan perubahan email. Terima Kasih.
yth; Panitia LPSE Aceh Tamiang.kenapa saya tidak menerima undangan email untuk pembuktian kualifikasi paket DED Kantor Camat Kota Kuala Simpang, sementara batas pembuktian cuma 1 hari tgl 4 april
Undangan kualifikasi hanya dikirimkan ke Perusahaan yang lolos seleksi kualifikasi. Terima Kasih
ass..wr,wb,,saya mau tanya,persyaratan untuk pendaftaran cv untuk ke LPSE,,apa saja yg di perlukan LPSE,TRMKS,,
Untuk Mendaftar ke LPSE terlebih dahulu silahkan mendaftar secara online, lalu mengisi form keikutsertaan dan identitas perusahaan yang dapat di download pada saat mendaftar online, lalu melengkapi syara - syarat yang terdapat pada form pendaftaran antara lain (Fotocopy Akta Pendirian/Perubahan, SIUJK, SIUP, SITU, TDP, SBU, KTP Direktur dan Wakil Direktur, NPWP), lalu silahkan datang ke LPSE terdekat untuk melalukan verifikasi data perusahaan (tidak dapat diwakilkan). Terima Kasih
cara mendapatkan semua informasi dari dinas/badan tentang pengadaan yang kirim langsung ke email ptribadi
Untuk mendapatkan informasi mengenai lelang seluruh Indonesia silahkan buka di situs www.inaproc.lkpp.go.id. Terima Kasih
ULP LPSE Kabupaten Tamiang. Lelang Tahun 2014 yang menang pada Pada Adm Pelelangan CV/PT pada Penawaran Persen Buang Penawaran Kecil. ULP LPSE dapatkan bukti pemenang Lelang (Dok Pemenang LLG d Publik
Walaikumsalam Wr. Wb... Sebelumnya kami informasikan bahwa ULP berbeda dengan LPSE, dimana LPSE Mengelola 'SISTEM' Pengadaan Secara Elektronik (SPSE), sedangkan ULP adalah unit yang melaksanakan pelelangan. Maaf pertanyaan kurang jelas. terima kasih.
ass.... maaf sbelumnya cuma mau saran, kalau bisa perusahaan yg mendaftar lelang agar bisa ditampilkan, krn selama ini kami hanya bisa melihat jumlah peserta,,"MAU PERANG TAPI GK TAU SIAPA LAWAN" tq
walaikumsalam Wr. Wb... terima kasih atas sarannya, hal itu dilakukan untuk menjaga kerahasiaan perusahaan pendaftar. Nama Perusahaan akan muncul pada saat pembukaan dokumen penawaran. Terima Kasih
KENAPA DI PAKAI EMAIL PRIBADI DI CANTUM DI KONTAK LPSE KABUPATEN ACEH TAMIANGTelp/Fax : (0641)31007 Hp : 085276559665/082364147300Email : tengku.rief.hamdani@pnsmail.go.id
Untuk menjaga kerahasiaan informasi negara, domain yang digunakan dalam surat menyurat kedinasan adalah domain (.go.id). dalam hal ini helpdesk LPSE Kabupaten Aceh Tamiang yang bertanggungjawab melayani pertanyaan, saran dan keluhan mengenai LPSE Kabupaten Aceh Tamiang, nomor telepon pribadi digunakan dalam pelayanan semaksimal mungkin, sehingga helpdesk dapat membantu secara maksimal, walau tidak dalam jam kedinasan. Terima Kasih.
lebih enak lagi panitia bermain dengan ada nya layana pengadaan LPSE,,,
SPSE diciptakan untuk menghindari KKN dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah. Terima Kasih.
kenapa RUP yang tampil tidak sesuai dengan jumlah SKPK yang ada di pemkab Aceh Tamiang, diantaranya Dinas PUD,RSUD, dan lainnya,
Hal tersebut Karena SKPK terkait belum mengupload RUP dalam aplikasi RUP. Terima kasih
bagaimana mengetahui dokumen lelang?
Dokumen lelang dapat di download pada saat mendaftar pada paket lelang tersebut, terima kasih.
tgl, 5/6/13 adlh anwijing pada dinas perikanan kab. atam tapi pada sistim lpse tidak ada sistim untuk mengirim pertanyaan, tolong kepada tim lpse untuk melatih ulang pokja cara menggunkan sistm lpse.
 harap perhatikan waktu/jam pada  saat aanwijzing  berlangsung, terima  kasih.
Kapan Aceh Tamiang Terbentuk ULP
Untuk permasalahan tersebut, silahkan bertanya ke Bagian Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang. Terima Kasih
assml. lpse mohon petunjuk untuk dinas badan penyuluhan kab.aceh tamiang apa dasar panitia tdk menjawab pertanyaaan dalam anwijing 20/06/2013
walaikumsalam, mengenai hal tersebut, mohon langsung menghubungi panitia yang bersangkutan, terima kasih.
1. Pada Koefisien Analisa item pekerjaan Pemasangan Kran Air dan Floor Drain, apakah koefisien Pekerjan dan Mandor memang 0 (nol) untuk pekerjaan Semua Poskesdes?
Untuk pertanyaan seputar lelang, silahkan menghubungi Panitia Pengadaan Barang/Jasa. terima kasih. (portal pertanyaan ini hanya untuk pertanyaan seputar aplikasi SPSE)
1. Untuk Pekerjaan Pembangunan Semua Poskesdes, Kode Analisa Cat Minyak kenapa menggunakan Cat Residu? Kalau Kita Ganti dengan Analisa Cat Minyak, Bagaimana??
Untuk pertanyaan seputar lelang, silahkan menghubungi Panitia Pengadaan Barang/Jasa. terima kasih. (portal pertanyaan ini hanya untuk pertanyaan seputar aplikasi SPSE)
ass..untuk ubah almt email hrs dtng langsung ke pengelola lpse dgn bawa permohonan rubah pasword dan berkas perusahaan asli. saya registrasi awal lpse acehprov. apakah bisa ke lpse atam saja.
Walaikumsalam... Untuk perubahan alamat email, silahkan datang ke tempat Perusahaan Bapak/Ibu terdaftar (dalam hal ini ke LPSE Prov) terima kasih.
Tim LPSE Atam terima kasih bantuan Inaproc na, an CV. Dek Dila tapi kenapa saya ghak bisa login di LPSE Aceh, sedangkan LPSE lain bisa misal ATIM, Lhokseumawe saya Bisa, mohon bantuan
Silahkan menghubungi LPSE Provinsi Aceh, terima kasih
Apakah email yg kita gunakan utk mendaftar LPSE dapat kita rubah, bagaimana caranya
Emal dapat di ubah, untuk perubahan email, silahkan mengirimkan surat perubahan email ke LPSE Kabupaten Aceh Tamiang, terima kasih.
Ass...wr. wb.Yth. admin lpse, mohon dibantu cara perubahan user id dan e-mail address? Terimakasih.wass....wr. wb.
Untuk Perubahan User ID, silahkan menghubungi LKPP, untuk perubahan Email, silahkan mengirimkan surat permohonan perubahan email ke LPSE Kabupaten Aceh Tamiang. Terima Kasih
ass..pengelola LPSE ATAM, dalam sistim lelang e-proq bagaimana kami bisa mengetahui apakah dok penawaran kami itu salah dan apa saja yang dapat menggugurkan penawaran dalam sisti e-proq. terima kasih.
Walaikumsalam... Jika Bapak/Ibu merasa dokumen penawaran yang dirimkan benar, silahkan menyanggah pada masa sanggah, dan jika Bapak/Ibu merasa di dalam suatu Pengadaan Barang/Jasa terindikasi adanya kecurangan atau ketidak benaran, silahkan Bapak/Ibu melapor ke Whisterblowing System Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, di situs wbs.lkpp.go.id, terima kasih...
salam LPSE ATAM...diformulir pendaftaran LPSE..ada format Nama User...Nama siapa yang harus saya isi.Contoh : Nama saya SetiawanNama Perusahaan : CV. BLA..BLA..Nama User : AWAN apa itu boleh,? tq
Nama User yang dimaksud adalah User ID anda saat login di LPSE nantinya, boleh saja anda menggunkan User ID Awan atau yang lainnya, terima kasih..
Ass.. pengelola LPSE ATAM..kapan diadakannya lagi untuk pelatihan SPSE bagi rekanan..-
Wa'alaikumsalam... Untuk Pelatihan Penggunaan SPSE Bagi Penyedia Brang dan Jasa, silahkan mengirimkan Surat Permohonan Pelatihan ke LPSE Kabupaten Aceh Tamiang, selanjutnya kami akan mengirimkan undangan serta jadwal pelatihan, terima kasih...
Salam, saya sudah daftar LPSE AtAM namun waktu login pertma saya lupa mencentang untuk LPSE Nasional, mohon bantuan agar bisa terdaftar LPSE Nasional
Salam... Proses tersebut dinamakan proses aktivasi agregasi INAPROC, dimana setelah anda melakukan agregasi, anda akan dapat roaming ke seluruh LPSE, jika anda melakukan "tunda aktivasi", silahkan menunggu sampai muncul kembali form agregasi, atau anda dapat menghubungi helpdesk LKPP melalui email helpdesk-lpse@lkpp.go.id. Catatan: Untuk mempermudah proses pelaporan ataupun request diharapkan pada judul email diberikan tag seperti berikut : [PENYEDIA]Permohonan xxxx : tag penyedia diberikan pada judul email jika pelaporan terkait dengan aktivasi agregasi, perubahan alamat email, perubahan password, dsb. terima kasih.
Assalamualaikum BOOOOSSSS
Wa'alaikumsalam...
Assalamualaikum wr wbyth pengelola lpse,mohon bantuannya user id perusahaan cv.nagata usaha beujaya sudah 3 hari tidak bisa login khusus di lpse kab aceh tamiang,lpse daerah lainnya bisa,tlg bantuan
Kami sedang memproses akun Bapak, mohon bersabar untuk konfirmasi selanjutnya terima kasih.
dalam lelang non e-proq dok.penawaran seperti yg biasanya di bubuhi tanda tangan dan stempel maka dalam E-proq bila dok. penawaran tidak ada tanta tangan & stempel apakah dapat menggugurkan peserta??
Dalam lelang e-proc, user ID dan Password Saudara telah mewakili tanda tangan saudara, sehingga tidak membutuhkan tanda tangan. terima kasih
Asslamualaikum, Yth Pengelola LPSE Aceh Tamiang. cara mengubah email di data penyedia gimana pak.. terima kasih
Wa'alaikumsalam Wr. Wb. Untuk perubahan alamat email perusahaan, silahkan datang ke LPSE Kab. Aceh Tamiang, dengan membawa surat perubahan alamat email yang ditanda tangani oleh Direktur perusahaan di atas materai enam ribu dan di stempel, surat harus dibawa langsung oleh Direktur Perusahaan dan tidak dapat diwakilkan. Terima kasih
Kami mau ikut pelatihan yg diadakan oleh LPSE aceh tamiang. yusran Hp. 081362095814
Untuk mengikuti pelatihan SPSE, silahkan mengirimkan surat permohonan k LPSE Kab. Aceh Tamiang, contoh surat permohonan dapat di download di lpse.acehtamiangkab.go.id, terima kasih
BAGAI MANA CARA UNTUK MENDAPAT PASWORD BARU KALAU SAYA LUPA SAMA PASWORD YANG LAMA
Jika anda lupa password, silahkan klik icon lupa password saat anda login, kemudian isikan username dan alamat email anda, selanjutnya buka email dan salin password baru anda, kemudian silahkan login dengan menggunakan password baru anda, setelah berhasil login, jangan lupa segera ganti password anda. terima kasih
Yth ; Pengelola LPSE Aceh Tmiang.Ass Mlkm.Apakah Dalam Pelaksanaan LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKRONIK Ini Sudah TRANSPARAN Dalam Pelaksanaan Pelelangan.ketika jadwal Pembukaan Penawaran Tdk Di muncul.
Walaikumsalam... Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) diciptakan untuk transparansi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah. Jadwal pembukaan dokumen penawaran sudah tertera dalam jadwal lelang. Sebelum melakukan Upload dokumen penawaran, Penyedia Barang/Jasa terlebih dahulu melakukan encription dokumen penawaran dengan APENDO LPSE (Aplikasi Pengamanan Dokumen LPSE) sehingga dokumen penawaran berbentuk .rhs (rahasia) untuk menjamin keamanan dokumen penawaran. (untuk informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan datang ke LPSE Kabupaten Aceh Tamiang). terima kasih
ass..saya ingin bertanyak, dalam pengisian data prusahaan disitu ada menu utk PENGALAMAN KERJA dan DATA PERSONALIA yg ingin saya tanyakan apakah perlu diuploed jg data perushaannya...terima ksh..
Walaikumsalam, Untuk data personalia dan data pengalaman perusahaan, cukup di isi saja, tidak perlu melakukan scan. terima kasih.
kami bisa login di semua kabupaten tapi khusus pada lpse provinsi aceh gamau login/error...tlg kenapa ya..?
Kemungkinan ada perbaikan server di LPSE Prov. Aceh, untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubugi LPSE Prov. Aceh, terima kasih.
Salam.Saya ingin menanyakan tentang paket yang tidak dilelang,bagai mana caranya saya mengikuti paket yang tidak dilelang,Trims LPSE Aceh Tamiang
Salam juga :)  Paket yang di lelang tidak secara elektronik (Non E-proc) dapat dilihat pada menu "cari lelang Non E-Proc", pada menu tersebut merupakan paket lelang yang dilaksanakan secara Non-Eproc. Untuk mengikuti paket lelang non E-Proc silahkn melihat jadwal pada paket tersebut, terima kasih.
apa yang dimaksud dengan:1.login penyedia jasa2.login non penyedia jasa3.saya sudah mendaftar dan mengunduh dua dokumen,selanjutnya bagai mana?terima kasih LPSE Aceh Tamiang.
Login Penyedia digunakan untuk Penyedia Barang/Jasa yang sudah terdaftar di LPSE, sedangkan login non penyedia digunakan untuk login Panitia Pengadaan Barang/Jasa dan admin LPSE, jika Perusahaan Saudara telah mengikuti lelang dan sudah mendownload dokumen lelang, selanjutnya mengikuti tahapan lelang yang telah ditentukan Panitia Pengadaan Barang/Jasa. Terima Kasih
ass mlkm.bgaimana sy mendapatkan hasil penjelasan anwejjeng terhadap paket 9905.Tks
walaikumsalam. Pada saat jadwal pemberian penjelasan, maka akan terbuka forum diskusi, di situ anda bisa langsung bertanya kepada Panitia Pengadaan, atau mendownload dokumen adendum jika ada. terima kasih
saya ingin mengikuti pelatihan d lpse.apakah masih bisa untuk mengikuti pelatihan ny.?/ trmks..
Untuk Pelatihan di LPSE Kabupaten Aceh Tamiang, silahkan mengirimkan surat permohonan pelatihan, dan selanjutnya kami akan mengirimkan kadwal pelatihan, terima kasih
uji coba dan saya lupa passwor serta id user untuk mpu atam
Silahkan datang ke LPSE Kab. Aceh Tamiang, terima kasih.
Kami sudah terdaftar di LPSE Langkat, apakah kami juga bisa login ke portal LPSE Aceh Tamiang juga ? terimakasih.
Jika perusahaan Bapak/Ibu telah teragregasi INAPROC, maka perusahaan Bapak/Ibu juga dapat melalukan login di LPSE Kab. Aceh Tamiang, terima kasih.
kami sudah disetujui password lpse kenapa tidak bisa kami login, password yang mana harus kami pakai apa password yang dikirim ke email kami .. terimakasih
pasword yang anda gunakan adalah pasword yang anda isikan di portal LPSE pada saat melakukan pendaftaran, terima kasih.
bagaiamana caranya untuk mendowload dokumen pelelangan di RSUD KAB. ACEH TAMIANG

Untuk download dokumen lelang, anda harus login terlebih dahulu sebagai penyedia, kemudian klik lelang yang ingin anda ikuti, kemudian setujui pakta integritas dengan meng klik icon setuju dan ikut lelang, selanjutnya anda dapat mendownload dokumen lelang pada link dokumen lelang, kemudian simpan di folder yang anda inginkan, terima kasih